TERIMA KASIH KEPADA SELURUH WARGA MASYARAKAT DESA JAGAMUKTI YANG TELAH BERPARTISIPASI AKTIF DALAM MENSUKSESKAN PEMILIHAN KEPALA KEPALA DESA JAGAMUKTI KECAMATAN SURADE TAHUN 2023, SEHINGGA BERJALAN LANCAR, AMAN DAN DAMAI SERTA SUKSES TANPA EKSES. SEMOGA MASA DEPAN DESA JAGAMUKTI LEBIH BAIK DAN SEJAHTERA. AAMIIN.

Penerimaan Pendaftaran Bakal Calon Kades

Panitia Pemilihan Kepala Desa Jagamukti Kecamatan Surade Kabupaten Sukabumi, pada hari Rabu, tanggal 23 Agustus 2017 mulai pukul 08.30 WIB membuka Pendaftaran Bakal Calon Kepala Desa Jagamukti Periode 2017 - 2023.

Dalam satu hari ini panitia menerima pendaftaran bakal calon sebanyak 3 orang, yaitu :
1. Sdr Apay Suyatman
2. Sdr. Dadan Ruswandana
3. Sdr. I I P (kades Incumbent)


Dari berkas-berkas yang diberikan ke panitia, masih ada beberapa persyaratan yang harus dilengkapi oleh para balon tersebut, dan panitia memberi waktu untuk melengkapinya hingga tanggal 1 September 2017.

Pada saat penerimaan pendaftaran tersebut, langsung diterima oleh Sekretaris panitia, sdr. Dede Jamaludin yang didampingi oleh Wakil Ketua dan para anggota lainnya. Selain itu juga hadir para perangkat desa dan Ketua dan anggota BPD.

Dalam penerimaan berkas bakal calon ini, panitia belum meneliti keabsahan berkas-berkas yang diberikan balon. Di sini panitia hanya memeriksa ada / tidak adanya berkas sesuai persyaratan. Adapun untuk penelitian berkas panitia akan melaksanakannya sesuai jadwal yaitu pada tanggal 5-17 September 2017.
Mudah-mudahan dengan dimulainya penerimaan pendaftaran balon ini, menjadi awal keberhasilan menentukan pemimpin pilihan masyarakat yang dapat memajukan Desa Jagamukti. Amiiin.






Catatan Selanjutnya
« Prev Post
Catatan Sebelumnya
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberi komentar yang membangun