TERIMA KASIH KEPADA SELURUH WARGA MASYARAKAT DESA JAGAMUKTI YANG TELAH BERPARTISIPASI AKTIF DALAM MENSUKSESKAN PEMILIHAN KEPALA KEPALA DESA JAGAMUKTI KECAMATAN SURADE TAHUN 2023, SEHINGGA BERJALAN LANCAR, AMAN DAN DAMAI SERTA SUKSES TANPA EKSES. SEMOGA MASA DEPAN DESA JAGAMUKTI LEBIH BAIK DAN SEJAHTERA. AAMIIN.

Download Aplikasi Penghitungan Suara Pilkades Versi Kab Natuna

Aplikasi Penghitungan Suara Pemilihan Kepala Desa

Klik Di Sini
Versi Kabupaten Natuna Kep. Riau
Kode DJ2606107


Referensi :
Peraturan Bupati Natuna Nomor 36 Tahun 2019 Tentang Perubahan Atas Peraturan Bupati Natuna Nomor 42 Tahun 2016 Tentang Pedoman Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa

Isi Administrasi Penghitungan Suara Pilkades :
Mohon ma'af, isi yang ditampilkan dalam aplikasi ini hanya ilustrasi saja untuk simulasi percobaan aplikasi


Apabila anda ingin Aplikasi Penghitungan Suara Pilkades Yang Full Version, silahkan kirimkan (screenshot) Kode User, Kode S/N dan Kode Lisensi yang tampil di aplikasi. Atau anda bisa cek kode sistem komputer anda dengan menggunakan file Cek Kode User, Kode S/N dan Kode Lisensi

Atau anda ingin Aplikasi Penghitungan Suara Pilkades disesuaikan dengan format Lampiran Perbup / format-format ditempat anda (seperti Berita Acara, Surat Keputusan dan format lainnya), silahkan kirimkan Perbup dan Lampirannya atau format-format yang dibutuhkan.

Dan apabila anda ingin aplikasi Penghitungan Suara tinggal (siap) pakai, silahkan isi data-datanya dan download format data di sini...!!!.
kirimkan juga photo Calon.

Konfirmasi Via WA 0812 1984 3366 atau via email baladaka@gmail.com

Catatan Selanjutnya
« Prev Post
Catatan Sebelumnya
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberi komentar yang membangun