TERIMA KASIH KEPADA SELURUH WARGA MASYARAKAT DESA JAGAMUKTI YANG TELAH BERPARTISIPASI AKTIF DALAM MENSUKSESKAN PEMILIHAN KEPALA KEPALA DESA JAGAMUKTI KECAMATAN SURADE TAHUN 2023, SEHINGGA BERJALAN LANCAR, AMAN DAN DAMAI SERTA SUKSES TANPA EKSES. SEMOGA MASA DEPAN DESA JAGAMUKTI LEBIH BAIK DAN SEJAHTERA. AAMIIN.

Pembentukan dan pelantikan Panitia Pilkades Jagamukti 2023

Pada hari Selasa tanggal 30 Mei 2023, Badan Permusyawaratan Desa Jagamukti telah mengadakan Musyawarah Desa (Musdes) tentang Pembentukan dan Pelantikan Panitia Pemilihan Kepala Desa serta Panitia Pengawas Pemilihan Kepala Desa Jagamukti Tahun 2023.


Acara tersebut dihadiri oleh Camat Surade (Chaerul Ikhwan) beserta jajarannya, Danramil 0622-14 Surade (Arm Witono), Anggota Polsek Surade, Kepala Desa Jagamukti, Lembaga Kemasyarakatan Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Ulama, Tokoh Pemuda, Para Ketua RT/RW, dan masyarakat umum.

Pada acara tersebut terbentuklah Panitia Pemilihan Kepala Desa dan Panitia Pengawas Pemilihan Kepala Desa Jagamukti Tahun 2023 dengan komposisi sebagai berikut :


Panitia Pemilihan Kepala Desa Jagamukti Tahun 2023

Ketua Dedi Ependi, S.Pd, MM
Wakil Ketua Jajang Sudarjat
Sekretaris Dede Jamaludin
Bendahara Ai Rusmiati
Anggota Suherman
Anggota Duduy Ruhyana
Anggota Rido Barkah
Anggota Pahrul Anwar
Anggota Hendri Resdiana
Anggota Suryana
Anggota Memed


Panitia Pengawas Pilkades Jagamukti Tahun 2023

Ketua Roja
Wakil Ketua Suryana
Sekretaris Deris Sulung Pardiansyah
Anggota Dena Irawan
Anggota Wahyu Hidayatuloh

Pelantikan dilaksanakan langsung oleh Ketua BPD (Wahyo) sedangkan pembacaan Surat Keputusan Pembentukan Panitia Pilkadesa dan Panitia Pengawas dibacakan oleh Wakil Ketua BPD (Sambas)

Setelah pelantikan dilanjutkan dengan penandatanganan Fakta Integritas Panitia Pemilihan Kepala Desa dan Panitia Pengawas

Catatan Selanjutnya
« Prev Post
Catatan Sebelumnya
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberi komentar yang membangun