TERIMA KASIH KEPADA SELURUH WARGA MASYARAKAT DESA JAGAMUKTI YANG TELAH BERPARTISIPASI AKTIF DALAM MENSUKSESKAN PEMILIHAN KEPALA KEPALA DESA JAGAMUKTI KECAMATAN SURADE TAHUN 2023, SEHINGGA BERJALAN LANCAR, AMAN DAN DAMAI SERTA SUKSES TANPA EKSES. SEMOGA MASA DEPAN DESA JAGAMUKTI LEBIH BAIK DAN SEJAHTERA. AAMIIN.

Penerimaan Pendaftaran Bakal Calon Kades Jagamukti 2023

Panitia Pemilihan Kepala Desa Jagamukti Tahun 2023, pada hari Senin, tanggal 3 Juli 2023 mulai pukul 07.00 WIB membuka Pendaftaran Bakal Calon Kepala Desa Jagamukti Periode 2023 - 2029.





Pada acara tersebut dihadiri oleh Tim dari Kecamatan Surade (Ibu Hera beserta rombongan), Anggota Panitia Pilkades, Anggota BPD dan anggota Panitia Pengawas Pilkades. Pendaftaran sesuai dengan kehadiran Bakal Calon ke Sekretariat Panitia.

Panitia membuat Tanda Terima Penerimaan Berkas Bakal Calon Kepala Desa dengan cara menceklist Ada atau Tidak Ada berkas tersebut, artinya Panitia hanya mengecek keberadaan berkas tersebut bukan mengecek ke-absahan berkas persyaratan tersebut. Karena untuk verifikasi keabsahan berkas tersebut, ada jadwal tertentu.

Pada hari pertama Penerimaan Pendaftaran Bakal Calon (Senin, 3 Juli 2023) yang sudah mendaftar sebanyak 4 orang, yaitu :

1. Sdr. APAY SUYATMAN, S.Pd.I
2. Sdr. I I P
3. Sdr. BADRUN SUHENDI
4. Sdri. NENDEN MULIDAWATI

Sedangkan pada hari kedua Penerimaan Pendaftaran Bakal Calon (Selasa, 4 Juli 2023) ada tambahan 1 orang yang mendaftar ke Panitia, yaitu :

1. Sdr. DADAN RUSWANDANA

Sehingga Jumlah Bakal Calon Kepala Desa yang sudah mendaftarkan diri ke Panitia Pilkades sebanyak 5 orang, yaitu :

1. Sdr. APAY SUYATMAN, S.Pd.I
2. Sdr. I I P
3. Sdr. BADRUN SUHENDI
4. Sdri. NENDEN MULIDAWATI
5. Sdr. DADAN RUSWANDANA

Dari berkas-berkas persyaratan tersebut masih banyak yang kurang atau masih ada beberapa persyaratan yang harus dilengkapi oleh para balon tersebut, dan panitia memberi waktu untuk melengkapinya hingga tanggal 13 Juli 2023.

Adapun Biodata Daftar Bakal Calon Kepala Desa Jagamukti Tahun 2023, bisa di lihat di sini...!!!

Pada saat penerimaan pendaftaran tersebut, langsung diterima oleh Seksi Penerimaan Pendaftaran Bakal Calon, Sdr. Duduy Ruhyana dan didampingi oleh anggota Panitia Pilkades lainnya dalam pemeriksaan berkas tersebut. Selain itu juga penerimaan berkas bakal calon disaksikan oleh Ketua Panitia Pilkades, Dedi Ependi, Sekretaris panitia, Dede Jamaludin, beserta anggota panitia lainnya dan juga Ketua dan Anggota BPD dan Panita Pengawas

Mudah-mudahan dengan dimulainya penerimaan pendaftaran bakal calon ini, menjadi awal keberhasilan menentukan pemimpin Desa Jagamukti pilihan masyarakat yang dapat memajukan Desa Jagamukti. Amiiin.


Pendaftaran Bakal Calon Kepala Desa Jagamukti Tahun 2023


Pendaftaran Bakal Calon Kades - Apay Suyatman
Pendaftaran Bakal Calon Kades - I I P
Pendaftaran Bakal Calon Kades - H. Badrun Suhendi
Pendaftaran Bakal Calon Kades - Nenden Mulidawati
Pendaftaran Bakal Calon Kades - Dadan Ruswandana
Catatan Selanjutnya
« Prev Post
Catatan Sebelumnya
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberi komentar yang membangun